Menarik !!! “Audiensi Universitas Safin Pati Bersama Dengan Komisi D DPRD Kabupaten Pati.”

Senin (31/7/2023), sejumlah dosen dan civitas akademika Universitas Safin Pati mengadakan hearing atau audiensi dengan perwakilan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati. Audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi dan promosi tentang Universitas Safin Pati kepada wakil rakyat, sambil menjalin silaturahim dan berbagi pengalaman seputar dunia pendidikan di Kota Mina Tani.

Ketua Komisi D DPRD Pati, Bapak Wisnu Wijayanto, bersama dengan empat anggota komisi, yaitu Bapak Diddin Safrudin, Bapak Warjono, Ibu Siti Aisah, dan Ibu Maesaroh, hadir dalam audiensi tersebut. Dari pihak Universitas Safin Pati, turut hadir sejumlah kepala program studi (ka.Prodi), dosen, serta perwakilan dari bagian humas.

Ketua Komisi D DPRD Pati, Bapak Wisnu Wijayanto, menyambut baik keberadaan Universitas Safin Pati sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang berada di wilayah Kabupaten Pati. Beliau menyatakan dukungannya untuk menjalin kerjasama khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan dengan universitas tersebut. Keberadaan perguruan tinggi di Pati dianggap sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di daerah tersebut.

Tidak hanya Ketua Komisi D, anggota komisi lainnya, Ibu Siti Aisah, juga menyambut baik hadirnya Universitas Safin Pati. Menurutnya, keberadaan kampus tersebut akan memberikan dampak positif yang berlipat ganda bagi lingkungan sekitarnya. Ia percaya bahwa perguruan tinggi ini akan meningkatkan daya saing wilayah, memajukan sektor ekonomi, dan menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, para perwakilan Universitas Safin Pati juga mengeksplorasi harapan mereka untuk bersama-sama mengembangkan universitas menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berdaya saing internasional. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Audiensi ini menjadi momen yang berarti dalam memperkuat hubungan antara Universitas Safin Pati dan DPRD Pati. Kedua belah pihak saling berbagi pandangan, informasi, dan aspirasi, menciptakan kerangka kerja sama yang lebih kokoh. Harapannya, kerjasama antara universitas dan lembaga legislatif ini akan memberikan manfaat luas bagi masyarakat Pati dan sekitarnya.

Dengan semangat kolaborasi dan kesamaan visi, Universitas Safin Pati akan terus berusaha menjadi institusi pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing global. Kegiatan audiensi ini menjadi langkah awal yang positif dalam mewujudkan tujuan mulia tersebut, dan diharapkan akan menjadi landasan bagi perkembangan pendidikan di wilayah Kabupaten Pati yang lebih baik di masa mendatang.

#universitassafinpati #kampusmerdeka #fakultasekonomidanbisnis #dprdkabupatenpati #komisid #audiensi #hearing #teamwork #rakyat #mahasiswa #gointernasional

You may also like...

1 Response

  1. e-commerce says:

    Wow, fantastic weblog structure! How lengthy have you been blogging for?
    you make running a blog glance easy. The entire look of your
    web site is fantastic, let alone the content material!
    You can see similar: ecommerce and
    here e-commerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *